11.09.2014

Tender Care Produk favorite di rumah

Selain telur yang memang wajib,harus  selalu  ada di kulkas, tendercare juga wajib harus selalu ada dirumah. Karena, produk mungil ini benar benar sudah nempel di kepala anak anakku. 

Tiap mereka gatal gatal, setiap luka sekalipun, pasti yang di cari tender care!

Ajaib banget memang si mungil ini, apalagi kemarin tuh, mendadak dapat  repeat order dari tetangga  untuk tendercare ini. Pengakuan beliau, produk ini menghilangkan bekas noda di wajahnya, bekas noda yang timbul karena efek KB yang pernah beliau pakai.



Nggak salah ya memang ini produk jadi andalan. Karena seingetku,waktu ulang tahun oriflame di swedia, tender care ini menjadi icon di acara tersebut. Karena tendercare ini adalah produk pertama oriflame pertama kali yang di luncurkan.

Berarti sudah lebih dari 47 tahun si tendercare ini hadir di tiap catalog.

Eh pernah juga loh,ada yang kena knalpot dan di kasih tendercare ini sembuh, bekasnya pun hilang :).

Produknya mungil, praktis,bermanfaat dan sering diskon pastinya, itu kenapa slalu saja jadi rebutan:). kamu? sudah punya tendercare belum?



Tidak ada komentar:

banner rianda & kyanatha
Apa artinya uang 39.900 buat kamu? Website promo gratis,Ebook Gratis Gabung sekarang,nikmati fasilitasnya,jalani prosesnya,dan rasakan hasilnya:) bersama Oriflame dan d'BC Network,Menjalankan bisnis ORIFLAME secara ONLINE