11.09.2014

Hanya mau 5 juta/bln dari bisnis ini ^-^

Waktu memulai bisnis oriflame, tujuan aku adalah mau bekerja dirumah saat anakku sudah memasuki TK. Yang kebayang saat itu ,saat mereka mulai sekolah, aku mau , akulah yang mengantar jemput mereka kesekolah. Karena itu aku bertekad banget serius disini, harus bisa  resign, tapi punya penghasilan minimal 5 juta/bulan.

Alhamdulillah tekad itupun terwujud tepat di tahun pertama aku jalani bisnis ini :).  

Kenapa sih kepingin banget  bekerja dirumah?, padahal dulu impianku adalah "ingin terus berkarir sampai tua, di kantor, di gedung tinggi, pakai blazer dan pakai high heels! pokoknya keren!
Ya begitulah hidup, kadang keadaan membuat kita berpaling dari tujuan awal :).

Naluri Ibu, yang mau terus sama anaknya dirumah, mau mengurusnya langsung, ga sanggup harus ninggalinnya setiap hari & pusing tiap kali nggak ada si mba, adalah alasan utama aku akhirnya mengingingkan berkarir dari rumah :)

Sekarang adalah tahun ke 5 aku berkarir dari rumah. Jam kerja yang luar biasa padat , karena pekerjaan ibu rumah tangga memang tidak ada habisnya kan? :)

Demi anak anakku, aku rela bangun tidur lebih awal dan tidur paling akhir.
Bekerja disaat mereka sekolah, saat mereka tidur ,adalah menjadi hal luar biasa:)

Tidak ada komentar:

banner rianda & kyanatha
Apa artinya uang 39.900 buat kamu? Website promo gratis,Ebook Gratis Gabung sekarang,nikmati fasilitasnya,jalani prosesnya,dan rasakan hasilnya:) bersama Oriflame dan d'BC Network,Menjalankan bisnis ORIFLAME secara ONLINE